Wednesday, November 15, 2017

Whizz Coin Meluncurkan Whizz Card dengan Fasilitas Keamanan

Ulasan Singkat
proyek ini termasuk dalam wilayah proyek cryptocurrency. Cryptocurrency merupakan suatu teknologi yang menggunakan mata uang digital, disana dilengkapi dengan pelacakan cryptografi yang memungkinkan untuk tidak terjadi pemalsuan atau pembobolan keamanan.
Whizz Coin

Secara umum, harga sebuah cryptocurrency ditentukan dari tingkat penjualan dan pembelian dari penggunanya. saat ini berbagai perusahaan besar sedang melakukan perumusan untuk menciptakan cryptocurrency yang berlaku dalam perusahaannya.


Tentang Proyek
Memperkenalkan WhizzCoin merupakan media investasi Cryptocurrency  berbagi dan berinvestasi bahkan untuk keperluan sehari-hari.Melalui Wihizzcoin pengguna akan merasakan keadaan yang aman yakni menggunaan layanan Whizz Edge juga dilengkapi kenyamanan dengan diluncurkannya produk Whiz CArd.


Gagasan proyek
proyel ini aka berkembang dengan cepat, karena secara internal manajer pendakaan akan bersaing dalam pengembangan platform Whizz edge dengan merancan skema terbaiknya. hasil capaian ini akan mendaptkan perhatian bagi investor dan menjadi sebuah ekosistem yang baik lengkap dengan keyakinan para invesor atas hasil kerja Whizz edge.

Keunggulan Produk

A. Whizz Card
Whizz Card diciptakan untuk menghasilkan kemudahan bagi penggunanya. bukan hanya menjanjikan kemudahan ia juga diciptakan untuk menghasdirkan keamanan dan kenyamanan saat berbelanja
.Keunggulan Whizz Card
Whizz Card memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki produk lain:
1. Pembayaran di sekitar 30 juta merchant di seluruh dunia.
2. Menghasilkan hingga 15% cashback pada merchant yang berpartisipasi.
3. Penarikan ATM.
4. Belanja online.
5. Mengirimkan pengiriman uang & banyak lagi


B. Whizz Card Ultimate
untuk Whizz Card Ultimate, ini diciptakan bagi anda yang memiliki aktivitas luar basa. kami memberkan layanan untuk memfasilitasi anda yang membutuhkan layanan lebih. layanan ini kami berikan dalam bentuk Batas penarikan ATM kartu yang memungkinkan melakukan penarikan dua kalilipat dibandingkan dengan Whiz Card standar.
bagi anda 1000 kontributor pertama di Whiz Coin ICO (Pre-ICO termasuk) perusahaan menanjikan kepada anda baha anda akan mendapatkan Whiz Card Ultimate secara cuma-cuma atau gratis,bersama dengan 25% pengurangan Pengeluaran biaya seumur hidup dan

c. Whizz Card Prestige
untuk anda yang berkelas pengusaha dunia, batas penarikan kami sediakan dalam jumlah yang lebih besar. untuk Whizz Card Prestige kami menyediakan kuota penatikan tiga kali lipat dibading Whizz CArd Standar.

Top 1000 kontributor di Whiz Coin, ICO (Pre-ICO termasuk) akan menerima Whiz
Kartu Prestige gratis bersama dengan 50%, pengurangan biaya seumur hidup Pengeluaran dan Batas penarikan ATM kartu ini tiga kali,dibandingkan dengan Whiz Card standar.

WHZ Token
Whiz coin membuat Token (WHZ) adalah sebah platform token standar ERC20 pada blokade ethereum dengan total pasokan tetap dari 67,5 Juta WHZ. penjualan WHZ token akan dimulai dengan tahapa Pre-ICO dengan ketersedaan bonus 20%.

Pre Sale
1. Pre ICO akan menjual sejumlah 13 500 000 WHZ
2. Kuota Bonus   2 700 000 WHZ
3. ICO akan menjual 19 700 000 WHZ
Penjualan Pre ICO dan Pemberian Bonus selesao pada 3 November.

ICO

ICO untuk token WHZ akan dimulai  03 November 2017, 16:31 UTC

Lebih Lengkap silahkan kunjungi:
Website : https://whizzcoin.com/
Whitepaper : http://whizzcoin.com/wp-content/uploads/2017/09/Whizzcoin_whitepaper.pdf
Twitter : https://twitter.com/WhizzCoin
Facebook : https://www.facebook.com/ICOtimeline/
ICO Information : https://icotimeline.com/whizz-coin/
....................................
My BCT Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122;sa=summary
My Walet : 0xF74d9Fc290E9e60aB8f993b6Ba0e74d9c4F8BA14


No comments:

Cara Daftar Akun Indodax

Jaman bitcoin semua orang ingin belajar dan berlomba mendapatkan cuan dari bitcoin. Tapi tahukan bahwa untuk mendapatkan keuntungan seorang ...